Sabtu, 25 Agustus 2018

Ucapan Selamat

Ada saatnya dimana saya benar benar merasa kagum dan bangga pada sosok orang yang terlanjur mengenalnya sekitar tahun 2007 silam, sosok yang yang tak ramai pendiam bahkan pemalu menurut orang orang, tp pada kenyataannya tidak terlalu begitu kok. Mungkin buat sebagian orang namanya biasa biasa saja, tidak terlalu terkenal, mungkin pernah dikenal hanya saat mendapat suatu kepercayaan menjadi Ketua Umum Senat Mahasiswa periode 2009 - 2010, dan tentunya saya berada didalam kepengurusan dibawah pimpinannya saat itu, begitulah sekilas tentang teman saya yang satu ini yang bernama Hendi, namun akrab di panggil yuss dikarenakan satu alasan yang tak terduga saat itu.

Buat saya dia adalah sosok orang yang telah banyak membantu saya dalam beberapa hal, sedikit saya ceritakan, dia adalah sosok orang yang memperkenalkan saya ke dalam dunia pekerjaan saya saat ini, masih ingat ketika saya minta temenin ngasi tau alamat kantor dia waktu itu, dan dia tidak keberatan ngenterin saya buat ngasi tau alamat lengkapnya, hingga pulangnya mampir dulu ke kantor bapaknya yang gak jauh dari rumahnya, pernah juga waktu saya gak ngerti masalah kerjaan, saya ampe belajar bareng dirumahnya buat ngasi tau gimana caranya dan itu sampe jam 1 malam, dua hal itu yang masih saya ingat sampe sekarang tentang pekerjaan, namun ada juga beberapa cerita lainnya tentang sharing-sharing kehidupan gak jauh masalah wanita tentunya.... nongkrong di Sevel ber2an kayak orang homo juga pernah... yaa begitulah dan masih banyak lagi cerita tentangnya...

Hal yang paling saya kagumi darinya adalah rasa pantang menyerahnya, dan itu yang memotivasi saya untuk tetap kuat dan terus belajar, apalagi pas kita lanjut kuliah S1, dari masuk ber 4 dan sisa ber 2 yang masih lanjut yaitu dia dan saya, disana sosok nya adalah acuan saya agar tetap kuat, bisa dibilang sumber motivasi buat saya, karena dia adalah tipikal yang tidak mau kalah dari saya....hahaha... entah itu hanya bercandaan atau serius, tp hal itulah yang menjadi motivasi buat saya... itulah beberapa Cerita tentangnya, dan masih banyak lagi, dan saya yakin, saya gak akan bisa lupain.

Tibalah saatnya dimana hari itu akan terjadi, hari dimana dia memtutuskan untuk melepas masa lajangnya, Sabtu 25 Agustus 2018 adalah hari dimana iya meng-ikrarkan janji suci, tak ada kata lain yang sanggup saya utarakan selain Ucapan selamat terbaik untuknya, hari yang sangat bahagia untuknya dan di tunggu-tunggu tlah tiba. setelah banyak kisah pahit yang ditelannya, hari itu iya menuai hal manis atas usaha dan jerihpayahnya. Tak banyak harapku tentangnya, semoga dia bisa merajut rumah tangga yang harmonis, bahagia, menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warohmah, berjalan sebagaimana ajaran islam yang semestinya.


Semoga tulisan ini mewakili ucapan selamat saya kepadanya dan merangkum ucapan terimakasih yang sebelumnya tak sempat saya ucapkan.

Dan sebelum menutup tulisan ini, saya juga berharap semoga kita tetap bisa menjaga hubungan pertemanan ini yang telah dibalut dengan rasa persaudaraan.

Sekian ungkapan singkat


Sabtu, 25 Agustus 2018

Tidak ada komentar:

Posting Komentar