Minggu, 02 September 2018

Hujan penghapus drama


Hanya saja aku menghindari penyesalan yang ku tepiskan dengan rangkaian kata "Jika saja"

Hanya saja aku tak mau terperangkap ke dalam ungkapan takdir atas kesalahan yang tak sengaja ku buat

Sementara waktu ku biarkan terus menerus membunuh sisa umurku,
hingga suatu saat nanti tak ada penyesalan yang ku pikul ketika bersamamu

Sementara kebohongan mu terus mengalir bagai sungai yang di musim hujan bulan Juni,
Aku mulai sadar jika kebohongan itu untuk menutupi kekurangan,
maka pertanyaan ku adalah seberapa banyak kekuranganmu ?
berapa lama kau sanggup seperti itu ? hingga sungai mngeringkah?

Sendiri, biarlah sementara ini sendiri, sebab inilah yang kupilih
tak berarti kesendirianku adalah kesepian yang kurasa
sebab, di keramaian pun aku hanyalah bisa merasakan kebohongan.

Sementara aku sendiri, aku tau hujan sedang berlangsung di luar sana, berharap menghapus semua drama cerita kemarin.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar