Jumat, 18 Agustus 2017

Tentang Hujan


Hujan
maafkan aku yang kini telah beranjak dewasa
Hujan
maafkan aku yang kini takut akan kedatanganmu, bahkan aku berlari mencari tempat bernaung jika kau hadir menyapaku
Kini aku takut bersentuhan langsung denganmu, hanya tampiasmu yang sesekali menggodaku mengajak bermain seperti dulu...
Tanpa rasa takut dan cemas, dulu aku selalu menyambut kehadiranmu tatkala langit mulai memberi isyarat dengan sesekali gemuruhnya dan ku sambut dengan tawa riang..
Berlari kian kemari dibawah rintikanmu, tak peduli dan tak ada rasa takut akan bajuku yang basah kuyup kau buat yang berakhir pada omelan mamaku yang lantang..
Namun aku tetap bahagia bermain denganmu....tawa riang selalu mengiringi tiap tetasan yang jatuh ke bumi ini......

Namun kini aku tlah dewasa..
Kini aku takut berjumpa denganmu
Jangankan sentuhan sejukmu
Mendengar Isyarat kehadiranmu saja aku sudah berlari...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar