Jumat, 26 Agustus 2016

Cerita singkat




Kepada kamu disana
Aku hanya sebatas cerita singkat untukmu
Aku sebatas penghibur dikala km bingung
Jika ada tawa dari mu ttg perangaiku yg nyeleneh, itulah tujuanku..
Namun aku tak menuntut apapun darimu
Cerita ini terjadi tanpa adanya skenario
Tak ada si pengarang cerita disini
Hanya kmu dan aku saja...

Kepada kamu disana
Aku cukup senang dengan keberadaanmu disini..
Sebab itulah aku sangat memanfaatkan singkatnya waktumu disini
Telah ku bagi beberapa ceritaku untukmu
Beberapa pengalamanku
Dan sedikit ilmu pelajaran yg sedikit ku tau
Maaf jika ada yg kurang jelas....

Kepada kamu disana
Tawamu sempat menjadi bagian dari cerita hidupku..
Senyummu sempat membuatku gelisah dikala malam tiba..
Tatapan kosong matamu juga sempat membuatku terdiam dan bertanya dalam hati....
Apakah kau bidadari yang sedang ku nanti ?
Maaf jika aku terlalu sering memperhatikanmu...

Kepada kamu disana
Aku hanya pemeran figuran di cerita ini
Jika ada bagian dari cerita ini yg kmu anggap layak diingat, tolong jangan hapus ingatan itu
Jika tidak ada maka biarkan sebagai cerita omong kosong
Seperti yang aku bilang -dengarkan lalu lupakan-
Namun jangan sebarkan apapun tentangku pada temanmu..
Karena aku hanya pemeran figuran tanpa nama...

Kepada kamu disana
Janganlah berfikiran tentang sebuah perasaan
Seperti kata yang sering kau lontarkan kepadaku...
Karena sebelum kita memulai untuk saling bicara
Aku telah membuat kesepakatan pada diriku sendiri
Tak boleh ada cinta disini...

Kepada kamu disana
Terlalu lama buatku untuk menulis cerita ini
Yang tak tersadar bahwa waktunya sudah hampir selesai
Tak sempat buatku merangkum setiap cerita tentangmu
Dengan waktu yang cukup singkat, maaf jika hanya ini yang dapat aku ungkapkan...

Kepada kamu disana
Akhir kata,
Aku mengucapkan banyak terimakasih
Karena telah mengizinkanku untuk mengenalmu
Maka hapus tulisan ini jika hanya menjadi pengganggu dalam hidupmu
Walau ku tau cerita ini juga akan sirna di makan waktu dengan sendirinya.
Atau larut ditelan pekatnya malam..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar