Jumat, 05 Agustus 2016

Menjadi lebih Cepat


Menjadi Lebih Cepat


Siapa yang tidak ingin menjadi lebih cepat ? Saya rasa apabila ditanya pada tiap orang mereka memiliki jawaban yang sama, ingin menjadi lebih cepat dalam tiap kegiatan yang dilakukannya diantaranya mungkin cepat mengerjakan pekerjaannya, cepat sampai pada tujuan pejalanannya, cepat paham dalam proses pembelajaran, cepat mengerti dari tiap penjelasan yang diberikan, dan lain-lain, selagi masih dalam konteks Positif, saya rasa tidak pernah ada masalah menjadi lebih cepat.

Yaa..! sekali lagi, tidak ada masalah menjadi lebih cepat, hanya saja selalu saja ada halangan dan hambatan atau apalah yang menjadikan cepat nya kita menjadi lambat atau bahkan tidak bergerak sama sekali, hal ini seperti yang saya alami dan mungkin yang saya perhatikan disekitar, muncul satu pertanyaan dibenak saya "mengapa harus ada yang dikorbankan untuk memuluskan cepatnya anda"?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar