Jumat, 19 Agustus 2016

Sayap Patah - part 3


Sayap Patah - part 3

AKU akan mengingatMU seperti orang asing yang mengingat negeri tercintanya. AKU akan mengingatMU seperti pria kelaparan mengingat masa kejayaannya dan seorang tawanan mengingat kebebasan.!!

Kau kuat dan AKU lemah,mengapa Kau membuatku menderita seperti ini??
Kau kuat dan Aku tdak berdaya,mengapa Kau memerangiku??

"Kau telah membuka mataku dengan cinta dan dengan cinta Kau telah membutakanku. Kau telah menciumku dngan bibir-Mu dan mencampakkanku dngan tangan kuat-Mu. Kau telah menanamkan dlam hatiku setangkai mawar Putih,namun di sekelilingnya Kau bangun pagar berduri.!!

Tolong lah AKU tuhan,untuk menjadi kuat dalam perjuangan ini dan bantu AKU untuk slalu jujur dan baik sampai mati !!

DIA mengangkat tangan dinginnya dan mencium KU. Namun ketika DIA berusaha untuk menghibur KU,tmpaknya justru DIA lbih membutuhkan penghibur !! AKU diam !! Memikirkan doa hidup KAMI dan mendengarkan detak jantung ! Tidak ada lgi di antara KAMI yg harus dikatakan !!

Penyiksaan TERDIAM, dan kami duduk dalam hening,bagaikan pilar pualam yang terkubur di bawah pasir karena gempa bumi. Tidak ada yg diharapkan untk didengarkan karena detak jantung KAMI menjadi lemah dan bahkan napas dpat mematahkannya !!
Gunung-gunung, pepohonan dan sungai mengubah penampilan KAMI, dengan brlalunya waktu dan musim, seperti seorang manusia yang berubah karena PENGALAMAN dan EMOSINYA !!

Keindahan pepohonan, rembulan dan keheningan, semua bagiku terlihat mengerikan. Cahaya nyata yg telah menunjukkan padaku keindahan alam semesta telah berubah menjadi NYALA API yg membakar hatiKU.. Dan musik abadi yg dlu kudengar menjadi hiruk pikuk,lbih mengerikan daripada AUMAN SINGA !!

KAMI berdiri dan mengucapkan selamat BERPISAH.. Namun cinta dan keptusasaan berdiri di antara KAMI seperti dua hantu, yang satu mengembangkan sayapnya dengan jari di tenggorokan KAMI, sementara yg satu lagi menangis dan yang LAIN tertawa !!

Saat DIA menggenggam tangan KU untuk DIA cium, DIA mendekat padaku dan mencium dahiKU,lalu duduk di bangku kayu. DIA menutup matanya dan berbisik lembut," Ampunilah aku dan sambungkan sayap patahku !!"

Saat AKU tiba di kamarku, AKU seperti burung terluka yang ditembak pemburu.. AKU jatuh di ranjangku !!

Finish !!

Karya : CL - asal Cilegon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar