Jumat, 05 Agustus 2016

Menyapa Waktu


Menyapa Waktu


Hai...
Apa kabarmu hari ini?
Aku berharap kau selalu dalam keadaan baik
Tanpa rasa cemas di pikiranmu akan berlalunya aku
Aku yang selalu memberimu kesempatan ditiap hadirku
Tanpa kau sadari akulah yg selalu setia bersamamu
Namun maaf, aku adalah sosok yang bebas namun dipaksa tunduk pada aturan yg sengaja kau buat
Kau sengaja membagiku ditiap langkah yang kau jalani
Tak mengapa bagiku jika kau menggunakanku ke arah yg baik
Namun aku sangat sedih jika kau membawaku ke arah yg buruk dimana jika kau kecewa, aku yg pertama kau salahkan..
Aku yang tak pernah kurang memberikan kesempatan padamu, aku berikan panjangnya umurku di tiap harinya padamu..
Hanya saja kau tidak tau itu
Sepertinya kau lupa, dan mengingatku hanya pada saat terdesak
Dan memohon kesempatan itu datang lagi,
Dan kau lupa perjanjian denganku, 
Bahwa aku bisa memberikanmu kesempatan berikutnya,
bukan mengulang kesempatan yang telah berlalu...
Ingatlah bahwa aku hanya bisa berjalan kedepan,
Karena aku adalah WAKTU.


Seandainya bisa diulang.....

Jakarta 20 - 08 - 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar