Selasa, 09 Agustus 2016

Perjalananku

Perjalananku


Tak ada yang beda dalam perjalanan ini
Tetap. . . . . 
dengan jalur yang sama
dengan kemacetan yang sama
dengan kecepatan yang sama dan stabil
dengan pemandangan yang sama di tiap sisi kanan maupun kiri jalan ini
Lalu buat apa menulis panjang lebar ?

oke...
perbedaannya terletak pada pandangan mata saya yaitu saat saya sengaja menoleh ke gerbang RS dan dilanjutkan dengan memandang ke arah pemakaman yg cukup luas. Yang saya lakukan hanya saat saya merasa takut, dan lemah.

Begini alur nya,
Perjalan ini melewati satu Rumah sakit yang cukup besar yaitu RS Persahabatan, dan satu pemakaman umum kemiri disingkat TPU Kemiri. Menurut saya jalan ini mengingatkan tentang sebuah kehidupan, dimana kelak entah kapanpun itu saya akan berada pertama di RS mungkin saat itu sudah dalam keadaan sekarat, kedua dan terakhir adalah Pemakaman, dimana disana adalah  tempat peristirahatan terakhir setelah MATI.

Sangat singkat bukan ? Tp menurut saya ini adalah sebuah pesan dan pelajaran, bahwa sejauh apapun melangkah, tempat kembalinya pada 1 tujuan, dan selesailah semua perkara Dunia,...............................



Tidak ada komentar:

Posting Komentar